Selasa, 15 Oktober 2013

Priview The Heirs Episode 3



mari kita intip sedikit episode 3.... *_^
Setelah berhasil kabur dari 2 orang Amerika, dan keluar bioskop.
Eun Sang : Ini benar-benar Hollywood.
Tan   : Apa yang aku katakan di bioskop tadi lebih keren dari itu. 

Ayah Young Do : Apakah kau tahu kenapa aku melemparmu?
Young Do : Karena aku lebih seperti Ibu dan bukannya kau? 

 Tan : Kau manis.
Eun Sang : Bagus kau tahu itu.
 
Won : Apakah kau pikir kau pantas ada di sini? 
Eun Sang : Apakah kau baik-baik saja? 

 Young Do : Aku akan membunuhmu!

 Eun Sang : Kau ingin mereka berpikir bahwa kita pacaran?
Tan : Jangan bermimpi.

 Chan Young : Cha Eun Sang!
Eun Sang : Chan Young!
Chan Young : Aku khawatir padamu!

Bo Na : Dia tidak mungkin melupakan aku.
Bo Na : Kim Tan tidak akan menuntut Chan Young karena memukulnya?

Tan : Apakah kau mengenalku? Tinggalkan. Kau hanya perlu meminjam uangnya


Eun Sang : Aku tidak punya alasan untuk tinggal.

Tan : Benar-benar menjengkelkan.

Nyonya Han : Ya Tuhan! Apakah kau mendengar semuanya?

Tan : Aku pikir aku bisa menemukannya di sana.
Rachel : Aku tidak tahu apakah ini kebetulan atau takdir.


Komentar :
Bingung mau jelasin, karna priview itu gak runtut, kadang dibalik2. Jd yg mana dulu kejadiaanya masih menerawang2. Yg penting taulah yg bakal terjadi di episode 3 ;)

Sepertinya Rachel memberi tau Chan Young tetang Eun Sang. Sehingga Chan Young langsung tiba di rumah Tan, kan ponsel Tan ketinggalan.

Saat Tan datang mau ikut rapat seperti amanah presdir Kim ( Ayah Won dan Tan). Saat Won melihat kedatangan Tan, Won jelas2 menunjukkan ketidak sukaannya. Dan saat itu Eun Sang ada, dan menanyakan keadaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar